PT PAA Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Marelan

PT PAA Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Marelan
Penyerahan secara simbolis sembako dari PT PAA (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19, PT Petro Andhara Artha (PAA) menyalurkan bantuan berupa 500 paket sembako kepada ‎masyarakat di Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan.

Bantuan sembako disampaikan langsung oleh Komisaris ‎PT PAA, Inan, Direktur Utama PT PAA, Nandia Ulandari dan Manejer Perusahaan PT PAA, Ardian, kepada perwakilan warga di Kantor PT PAA, Jalan Marelan Raya, Medan.

Setelah diserahkan secara simbolis, bantuan tersebut diantar langsung ke rumah-rumah warga.

"Pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian kita dari PT PAA sebagai ‎agen resmi Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertamina MOR I terhadap masyarakat sekitar kantor kita yang terdampak virus Covid-19," kata Nandia Ulandari didampingi Kepala Lingkungan III Kelurahan Tanah Enam Ratus, Selamat, Jumat (29/5).

Ulandari mengatakan sembako ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak akibat penyebaran virus corona.

"Saya berharap dengan bantuan sembako ini bisa digunakan masyarakat‎ untuk kebutuhan sehari-hari dan merigankan kebutuhan pangan masyarakat," tuturnya.

Edi, seorang warga penerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih kepada PT PAA.

Menurutnya akibat pandemi Covid-19 masyarakat sangat membutuhkan bahan pangan untuk menyambung kehidupan.

"Saya bersyukur dan terima kasih, kepada PT PAA sudah mau membagikan rezekinya dengan memberikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan seperti ini. Semoga PT PAA diberikan terus kesuksesan dalam menjalankan usahanya," ucap Edi.

Sementara Selamat menjelaskan 500 sembako dibagikan langsung ke rumah-rumah masyarakat sekitar.

"Karena pandemi Covid-19 tidak boleh ada mobilitas massa. Jadi PT PAA mempercayakan kami untuk membagikan sembako itu kepada masyarakat yang diantar langsung ke rumah-rumah penerima sembako," jelasnya.

Selamat mengaku sangat senang apa perusahaan agen penyalur BBM peduli dengan masyarakat sekitar. Menurutnya selain saat pandemi Covid-19, PT PAA juga sering membantu masyarakat dengan menyalurkan sembako.

"Pastinya masyarakat senang menerima bantuan dari PT PAA. Sembako juga kita salurkan kepada abang penarik becak yang beroperasi di sekitar sini," pungkasnya.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi