Dwi Sasono Ditangkap Polisi Terkait Ganja

Dwi Sasono Ditangkap Polisi Terkait Ganja
Dwi Sasono (Instagram @dwisasono)

Analisadaily.com, Jakarta - Aktor Dwi Sasono ditangkap polisi dari Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan terkait penyalagunaan narkoba jenis ganja. Hal ini dikonfirmasi Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

"Betul, sejak 26 Mei 2020 sekitar pukul 20.00 WIB, Polres Metro Jakarta Selatan telah mengamankan seseorang. Dia adalah public figure inisialnya DS di kediamannya sendiri, di daerah Pondok Labu," ucap Yusri Yunus dalam rilis, seperti dilansir dari Kumparan, Senin (1/6).

Dijelaskannya, awalnya pihak kepolisian mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya pengedaran narkoba. Berangkat dari laporan, polisi menemukan Dwi Sasono mengonsumsi ganja.

"Ada seseorang yang sekarang jadi DPO, inisialnya C yang sering mengedarkan narkoba jenis ganja," jelas Yusri.

Hasil pemeriksaan awal, Dwi Sasono mengakui sebagai pengguna ganja rutin hampir sebulan ini. Pihak kepolisian menggeledah kediamannya, dan mereka menemukan barang bukti ganja.

"Ditemukan narkotika jenis ganja seberat hampir 16 gram, disembunyikan di atas lemari dalam satu tempat. Dia tanpa perlawanan, kooperatif," Yusri menerangkan.

Polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus ini.

"Positif dengan urine, nanti kita lakukan pengecekan lagi. Tes rambut, nanti kita tau dia udah pakai lama atau belum," tandasnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi