Langgar Protokol Kesehatan, Tiga Pemain Watford Dikeluarkan

Langgar Protokol Kesehatan, Tiga Pemain Watford Dikeluarkan
Andre Gray dikeluarkan dari pertandingan Watford melawan Southampton setelah mengadakan pesta ulang tahun. (AFP/PETER POWELL)

Analisadaily.com, Inggris - Tiga pemain Watford telah dikeluarkan dari tim pertandingan mereka melawan Southampton pada Minggu (28/6) malam ini, untuk melindungi kesehatan dan keselamatan semua pemain, staf, dan ofisial.

Ketiga pemain itu di antaranya Andre Gray, Nathaniel Chalobah dan Domingos Quina bukan bagian dari pasukan 20-pemain Nigel Pearson. Mereka telah melanggar protokol Kesehatan sebagai upaya menghentikan penyebaran virus Corona.

Tindakan klub diambil setelah Gray mem-posting serangkaian video di media sosial dari pertemuan besar untuk merayakan ulang tahun ke-29 pada hari Jumat kemarin.

Quina, 20, terlihat dalam video ketika sebuah kelompok bermain sepak bola di lapangan buatan di taman Gray.

Pertemuan di taman dan ruang terbuka dengan orang-orang dari rumah tangga yang berbeda saat ini dibatasi untuk enam orang karena aturan yang bertujuan menghentikan penyebaran virus Corona di Inggris.

"Watford Football Club mengetahui posting media sosial yang menyarankan dua pemain melanggar protokol penguncian pemerintah," bunyi pernyataan Watford.

"Klub akan menyelidiki sepenuhnya dan berbicara dengan para pemain yang bersangkutan,” tambahnya.

Hornets sangat membutuhkan tiga poin di Vicarage Road karena mereka hanya duduk satu poin di luar zona degradasi.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi