Dua Ruko dan Satu Rumah Terbakar di Medan Marelan

Dua Ruko dan Satu Rumah Terbakar di Medan Marelan
Para petugas tampak berusaha memadam kan api di ruko dan rumah warga yang terbakar di Medan Marelan, Selasa (30/6). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kebakaran di Jalan Marelan V, Pasar II Barat, Linkungan III, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, mengakibatkan dua tempat usaha dan satu rumah hangus terbakar, Selasa (30/6).

Dari informasi yang diperoleh, kebakaran terjadi pukul 10.40 WIB. Warga yang melihat kobaran api dan asap dari objek yang terbakar mecoba memadamkan api

Di samping itu, warga juga langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan.

"Mendapat informasi itu, petugas pemadam kebakaran dan BPBD Kota Medan langsung turun ke lokasi," kata Manager Pusdalops-PB BPBD Kota Medan, Nurly.

Nurly mamaparkan, objek yang terbakar dua unit tempat usaha atau ruko dan satu rumah kosong. "Persentase yang terbakar dari bangunan itu lebih kurang 75 persen," tuturnya.

Dalam peristiwa itu juga, kata Nurly, pada masyarakat hendak membantu petugas memadamkan api, ada satu orang yang terluka.

"Yang terluka itu hanya mengalami luka ringan dan sudah mendapatkan perawatan medis. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwajib dan api berhasil dipadamkan petugas sekitar pukul 12.00 WIB," tandas Nurly.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi