Kapolresta Deli Serdang: Wartawan Sahabat Polri

Kapolresta Deli Serdang: Wartawan Sahabat Polri
Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Yemi Mandagi, bersama pemenang foto dan video (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubuk Pakam - Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Yemi Mandagi, mengapresiasi prestasi dan kinerja wartawan yang bertugas di wilayah kerjanya.

Menurutnya wartawan merupakan sahabat Polri yang banyak membantu dan mendukung kinerja khususnya dalam pemberitaan tugas-tugas kepolisian.

"Wartawan itu sahabat Polri," kata Yemi saat syukuran HUT Bhayangkara sekaligus penyerahan hadiah pemenang lomba video dan foto bagi wartawan di Aula Tribrata, Mapolresta Deli Serdang, Jalan Sudirman Lubuk Pakam, Rabu (1/7).

Yemi menyebut keberhasilan polisi sangat terbantu dengan informasi yang diberitakan wartawan sehingga semua jajaran Polri, baik kepala bagian, kepala satuan dan kapolsek bersinergi dengan wartawan guna mendukung kinerja melayani masyarakat.

"Banyak tugas-tugas khususnya keberhasilan Polri yang diberitakan awak media dan itu menjadi hal positif untuk polri yang bertugas menciptakan keamanan dan ketertiban sesuai tema Dirgahayu ke-74 Bhayangkara, Komtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif," sebutnya.

Yemi juga mengapresiasi para wartawan yang meraih juara lomba foto dan video yang digagas menyambut HUT Bhayangkara di Polresta Deli Serdang.

Adapun para pemenangnya, kategori lomba foto, Juara I Rahmat Utomo (www.kumparan.com), juara II Suyono (TV Polri), juara III Ahmad Putra (www.jabarnes.com). Sementara untuk kategori lomba video, juara I Zulfan Balo (Indosiar), Juara II Surya Darma (Metro TV) dan juara III Amiruddin (iNews).

Sementara Koordinator Wartawan Unit Polresta Deli Serdang, Edward Limbong, mengapresiasi rekan-rekannya atas juara dalam lomba yang digagas Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Yemi Mandagi, menyambut Dirgahayu ke-74 Bhayangkara.

Limbong juga mengaresiasi atensi Kapolreta Deli Serdang atas pelaksanaan lomba foto dan video tersebut yang memberikan peluang wartawan untuk menghasilkan karya-karya jurnalistik dan meningkatkan kapasitas menjadi wartawan professional.

Hadir dalam syukuran itu Wakapolresta AKBP Julianto P Sirait, Kasatlantas Kompol Rina SN Tarigan, Kasatreskrim Kompol M. Firdaus dan sejumlah perwira utama lainnya serta wartawan yang bertugas di unit Polresta Deli Serdang.

(AK/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi