Hanks Berharap Bisa Lanjutkan Film Elvis Presley

Hanks Berharap Bisa Lanjutkan Film Elvis Presley
Tom Hanks (Aceshowbiz/Wenn)

Analisadaily.com, Los Angeles - Tom Hanks berharap untuk kembali bekerja di Australia pada bulan Oktober untuk melanjutkan produksi film biografi Elvis Presley.

Proyek yang saat ini belum ada berjudul, Hanks akan berperan sebagai manajer Elvis Kolonel Tom Parker, telah pra-produksi pada Maret, ketika Queensland ditutup setelah ia dan istrinya, Rita Wilson, positif terinfeksi virus Corona.

Mereka dirawat di rumah sakit sebentar dan dikarantina ketika mereka pulih, sebelum kembali ke rumah mereka di Los Angeles. Setelah pulih mereka menyumbangkan plasma untuk membantu para peneliti medis menemukan obatnya.

Bulan lalu, sutradara film itu, Baz Luhrmann, sedang dalam diskusi lanjutan dengan pejabat pemerintah Australia tentang tanggal mulai ulang menyusul langkah-langkah penguncian negara untuk mengekang penyebaran Covid-19.

Sekarang Hanks telah mengungkapkan, mereka bermaksud untuk melanjutkan pembuatan film dalam tiga bulan.

"Tentu saja ada rencana dan keinginan dari perspektif studio dan dari semua orang yang terlibat dalam film untuk mencari cara untuk mewujudkannya," kata Hanks dalam panggilan video dilansir dari Aceshowbiz, Senin (6/7).

"Ada tanggal di kalender yang mengatakan mungkin kita akan membuat film ini pada bulan Oktober, tetapi semua itu adalah 'mungkin' sebagai pertanyaan tentang karantina dan suhu dan mensterilkan panggung suara dan semua itu berlangsung,” sambungnya.

Namun, tidak jelas apakah Hanks akan siap ketika diizinkan untuk mulai, karena perbatasan negara itu cenderung tertutup bagi para pelancong dari luar negeri karena "agak jauh".

Selain Hanks, film Luhrmann ini juga akan menampilkan Austin Butler sebagai Elvis.

Pernyataan Hanks muncul ketika pejabat Kementerian Bisnis, Inovasi, dan Ketenagakerjaan Selandia Baru memberikan pembebasan larangan perjalanan kepada para pemain dan kru yang sedang mengerjakan adaptasi TV mendatang, di antaranya ‘The Lord of the Rings’, dan ‘Sweet Tooth’ karya Robert Downey Jr, seri buku komik, serta proyek ‘Cowboy Bebop’ Netflix dengan John Cho.

Izin telah dikeluarkan untuk mereka yang mengerjakan sekuel ‘Avatar’ James Cameron, dan ‘The Power of the Dog’ karya Jane Campion, yang akan dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Kirsten Dunst, dan Jesse Plemons, yang telah diproduksi sebelum pandemi Coronavirus.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi