Puluhan Rumah di Deli Serdang Rusak Akibat Angin Kencang

Puluhan Rumah di Deli Serdang Rusak Akibat Angin Kencang
Salah satu rumah warga yang rusak akibat angin kencang di Deli Serdang, Senin (6/7) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Beringin - Angin kencang disertai hujan deras merusak 24 rumah warga di Kecamatan Beringin dan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Senin (6/7).

"Sebaik mendapat laporan ada bencana, petugas langsung turun membantu korban dan bergotong-royong untuk memperbaiki rumah korban bencana alam," kata Kapolsek Beringin, AKP MKL. Tobing.

Menurutnya sebanyak enam rumah rusak di Kecamatan Beringin. Sementara di Kecamatan Pantai Labu ada 18 rumah yang rusak.

Adapun rincian rumah yang rusak di Kecamatan Beringin, yakni tiga rumah di Desa Sidoarjo II Ramunia milik Syaia Sitanggang (65) di Dusun VII, Marukil Parhusip (56) di Dusun VI dan Darwin Simbolon (40) di Dusun I.

Selanjutnya rumah milik Tri Susanto (30) di Dusun II Desa Karanganyer, Andre (27) di Dusun Damai Desa Beringin dan Sugianto (40) di Dusun Damai Desa Beringin.

Sedangkan 18 rumah yang rusak di Kecamatan Pantai Labu, diantaranya tujuh rumah di Desa Denai Sarangburung milik M. Idris (38) dan Darmansyah (39) di Dusun I.

Kemudian rumah milik Suparjan (47) di Dusun II, Bagas (41) di Dusun II, Khairil Anwar (47) di Dusun II dan Pariono (39) di Dusun III.

Selanjutnya tiga rumah di Desa Denai Lama juga rusak yaitu milik Jumiadi (38) di Dusun II, Suparman (54) di Dusun I dan Sugito (53) di Dusun I.

Lalu empat rumah rusak di Dusun IV Desa Paluhsibaji yaitu milik Zulhaimi (29), Misni (39), Ismail (53) dan Ambri (40).

Kemudian tiiga rumah di Desa Denai Kuala juga rusak yaitu milik Supanca (32), Syaril (65) dan Ramli (52) di Dusun I.

"Selanjutnya rumah milik Sartini (40) di Dusun Anggrek Baru Desa Perkebunan Ramunia, atap seng dapurnya terbang," pungkas Kapolsek.

(KAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi