Freddy Kembali Pimpin KONI Tanjungbalai

Freddy Kembali Pimpin KONI Tanjungbalai
Foto bersama usai pemilihan Ketua KONI Tanjungbalai (Analisadaily/Ridwan Marpaung)

Analisadaily.com, Tanjungbalai - Freddy Lizaro Sitorus kembali dipercaya memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tanjungbalai masa bakti 2020-2024.

Terpilihnya kembali Freddy sebagai Ketua KONI Tanjungbalai setelah mendapat dukungan 21 suara dari 23 Pengurus Kota (Pengkot) Cabang Olahraga (Cabor) yang menjadi peserta Musyawarah Organisasi Kota (Musorkot) KONI.

Musorkot KONI Kota Tanjungbalai itu diselenggarakan di Grand Singgie Hotel Jalan Cokroaminoto, Senin (6/7), dengan menerapkan prosedur protokol kesehatan Covid-19 dimasa new normal sesuai dengan anjuran pemerintah.

Dalam sambutannya sebagai Ketua KONI Kota Tanjungbalai yang terpilih secara aklamasi, Freddy mengaku akan berupaya maksimal meningkatkan prestasi atlit untuk mengahrumkan nama Kota Tanjungbalai dalam dunia olahraga.

"Untuk mewujudkannya, saya harap dukungan seluruh Pengkot Cabor benar-benar memperhatikan atlit berbakat dengan meningkatkan intensitas latihan," ujarnya.

Walikota Tanjungbalai, HM Syahrial, mengapresiasi kegiatan Musorkot tersebut dan berharap dapat melahirkan pemimpin KONI yang bisa membina setiap cabang olahraga.

"Keberhasilan olahraga merupakan marwah Pemerintah. Untuk itu Ketua KONI terpilih dalam Musorkot ini bisa membina atlit setiap cabang olahraga dalam meraih prestasi," sebutnya.

(RM/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi