Polisi Selidiki Penyebab Kematian Pria di Dalam Mobil

Polisi Selidiki Penyebab Kematian Pria di Dalam Mobil
Seorang pria meninggal dunia di dalam mobil (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tanjungmorawa - Seorang pria ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia di dalam mobil yang terpakir di pinggir Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tanjungmorawa, Km 11,5 Kabupaten Deliserdang.

Dari informasi yang diperoleh, korban diketahui bernama Pereddin Manurung (56) beralamat di Jalan Pertahanan KP Senin, Dusun III Desa Patumbak Kampung. Pria 56 tahun ini Ditemukan warga sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi telentang didalam mobil.

Kapolsek Tanjungmorawa, AKP Sawangin mengatakan, korban ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 07.00 WIB. Warga yang melihat peristiwa tersebut kemudian menghubungi pihak kepolisian.

"Kita menerima laporan dari masyarakat, ada mobil AVP terparkir di TKP sejak Selasa (7/7) dan pemiliknya diduga meninggal dunia. Kita cek TKP, kita pastikan, kita goyang-goyang kendaraannya, orang di dalam tidak bangun," kata Kapolsek, Rabu (8/7).

Tim Inafis dari Polres Deliserdang yang tiba di lokasi kejadian kemudian melakukan olah TKP. Setelah pintu mobil berhasil dibuka oleh tukang kunci, ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan keadaan meninggal dunia.

"Posisinya lagi bersandar dibangku tengah dalam posisi tidur," terang Sawangin.

Sementara untuk penyebab korban tewas, polisi hingga kini juga masih menyelidikinya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi