Musda Golkar Sumut: Yasir Ridho Dapat Dukungan 27 DPD Kabupaten/Kota

Musda Golkar Sumut: Yasir Ridho Dapat Dukungan 27 DPD Kabupaten/Kota
Yasir Ridho Loebis (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Sumut akan digelar paling lambat 31 Juli 2020. Yasir Ridho Loebis sebagai kandidat diketahui sudah mendapat dukungan solid 27 Ketua DPD kabupaten/kota.

"Sebagai Ketua Soksi yang punya suara di Musda Golkar Sumut, kami mendukung penuh Yasir Ridho Loebis. Bahkan dari informasi akurat, kami dapatkan sudah ada 27 DPD kabupaten/kota solid dukung Yasir Ridho untuk memimpin Golkar Sumut di Musda Juli 2020," kata Ketua Depidar Soksi Sumut, Indra Alamsyah, Kamis (8/7).

Anggota DPRD Sumut 2014-2019 itu mengajak seluruh kader Soksi se-Sumut tetap solid mengawal suara untuk Yasir Ridho Loebis.

"Ketua dan kader Soksi banyak juga yang menjadi Ketua Golkar Kabupaten/Kota se-Sumut. Saya mengajak untuk terus mengawal suara untuk Yasir Ridho," sebutnya.

Indra juga menyinggung dinamika Partai Golkar jelang Musda Golkar Sumut. Terutama soal foto bareng dua calon kandidat Ketua Golkar Sumut Yasir Ridho Loebis dan Musa Rajekshah dengan Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

Sebagai Ketua Umum Golkar, Indra menilai Airlangga Hartarto membuka pintu seluas-luasnya bagi pihak yang bersilaturahmi.

"Asal jangan dinilai bahwa pertemuan itu diklaim sebagai bentuk dukungan ke salahsatu calon kandidat. Itu menyesatkan namanya. Tapi itulah Partai Golkar, dinamika merupakan hal lumrah," tandasnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi