Lion Air Group Sediakan Rapid Test Bagi Penumpang

Lion Air Group Sediakan Rapid Test Bagi Penumpang
Aktivitas penumpang di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Kamis (9/7) (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Lion Air Group sediakan layanan Rapid Test bagi penumpang yang hendak bepergian via Bandara Kualanamu. Layanan ini dapat dipesan via online atau di kantornya di Jalan Brigjen Katamso, Kampung Baru, Kecamatan Medan Maimun.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, selain Medan, rapid test juga dibuka di Kota Pekanbaru, Bandung, Makassar, Kendari dan kota-kota lainnya.

Kata dia, Rapid test ini tidak lain pengembangan jaringan layanan pelaksanaan uji kesehatan skrining awal dan cepat dalam menawarkan bagi penumpang kemudahan dalam mempersiapkan bepergian menggunakan pesawat bersama Lion Air Group.

Pelaksanaan Rapid Test Covid-19 sesuai apa yang telah dijalankan oleh Lion Air Group dengan masa berlaku selama 14 hari. Harapan utama kegiatan dimaksud akan mendorong percepatan pemulihan ekonomi melalui perjalanan udara.

"Rapid tes bagi penumpang ini efektif per hari ini, beroperasi Melayani Senin–Sabtu pukul 08.00 – 20.00 WIB, Minggu dan hari libur pukul 08.00 – 13.00 WIB, dengan harga terjangkau, yakni Rp 95.000 sudah termasuk surat keterangan sesuai hasil dengan masa berlaku 14 hari," kata Danang.

Sedangkan pengembangan ini merupakan kelanjutan kerjasama dengan Klinik Lion Air Medika, Dompet Dhuafa Republika dan fasilitas kesehatan lainnya. Dan ini perluasan dari layanan Rapid Test Covid-19 sebelumnya dilaksanakan.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi