Seorang Warga Asahan Bekerja di Salah Satu Bank Positif Covid-19

Seorang Warga Asahan Bekerja di Salah Satu Bank Positif Covid-19
Petugas medis menunjukkan hasil negatif pada alat diagnostik cepat (rapid test) COVID-19 usai memeriksa salah satu pedagang di Pasar Babadan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Kamis (4/6/2020). (ANTARA FOTO/Aji Styawan)

Analisadaily.com, Kisaran - Seorang pegawai bank di Kota Medan, yang tercatat sebagai penduduk Asahan dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan swab naso orofaring secara mandiri.

Pegawai bank itu berinisal MAS (31), berjenis kelamin perempuan yang tercatat sebagai warga Desa Ginting Malaha, Kecamatan Bandar Pulau.

"Saat ini pegawai, yang tinggal di Kota Medan itu telah melakukan isolasi mandiri di Medan," ungkap Juru Bicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan, Rahmat Hidayat Siregar, Minggu (12/7).

Selama bekerja di bank, MAS tinggal di Jalan Gurilla, Gang Cempaka, Medan Perjuangan , Kota Medan. Sejak Maret yang bersangkutan tidak pulang ke rumah orang tuanya di Kecamatan Bandar Pulau.

Pada tangga 7 Juli 2020 MAS melakukan swab naso orofaring, dan hasilnya positif. Sedangkan MAS pasien saat ini cukup baik dan melakukan isolasi mandiri di rumahnya.

(ALN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi