Mobil Pribadi Masuk Kolam, Pemilik Belum Diketahui

Mobil Pribadi Masuk Kolam, Pemilik Belum Diketahui
Puluhan warga tampak memperhatikan mobil pribadi yang masuk ke kolam di tepi jalan lintas Sibuhuan-Gunungtua, Kecamatan Barumun, Selasa (25/8). (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Satu unit mobil pribadi berwarna merah diduga mengalami kecelakaan lalu lintas di Desa Sangkilon, Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Padanglawas, Selasa (25/8) pukul 04.00 WIB pagi.

Seperti kata warga desa Sangkilon, sempat membuat heboh saat mobil itu masuk ke kolam milik warga yang berada di pinggir jalan dekat jembatan desa Sangkolon, Kecamatan Lubuk Barumun, jalan lintas Sibuhuan-Gunungtua.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti penyebab lakalantas dan begitu juga penumpang serta supir mobil ini.

Sementara Kapos Lantas Polsek Barumun, Bripka Zulham Efendi mengatakan, kejadian diperkirakan pada pukul 04.00 WIB.

“Tidak ada warga yang mengetahui kronologis kejadian. Bahkan telah dilakukan pengecekan ke sejumlah puskesmas dan rumah sakit sekitar lokasi kejadian, juga belum ada ditemukan,” kata Bripka Zulham.

Malah, kata dia, sampai saat ini belum diketahui pemilik mobil yang terjun ke dalam kolam tersebut. “Dan sekarang sudah diamankan ke Mapolsek Barumun,” tambahnya.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi