Musda Golkar Paluta Bakal Aklamasi

Dukungan ke Andar Amin Menguat

Dukungan ke Andar Amin Menguat
Andar Amin Harahap (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Gunungtua - Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-3 Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) yang akan dihelat 1 September 2020 kemungkinan besar akan diikuti calon tunggal.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, kandidat kuat Ketua DPD II Golkar Paluta adalah Andar Amin Harahap yang kini menjabat sebagai Bupati Paluta.

Ketua AMPI Paluta, Gusti Putra Hajoran Siregar, menyambut baik niatan Andar Amin Harahap untuk mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Partai Golkar Paluta.

Menurutnya Partai Golkar Paluta jika dipimpin Andar Amin akan lebih mudah meraih kemenangan dalam agenda politik ke depan.

"Dan tentunya itu akan sejalan dengan semangat organisasi hasta karya khususnya AMPI Kabupaten Padang Lawas Utara," tegas Gusti di Gunungtua, Kamis (27/8).

Sebelumnya jajaran pengurus seluruh organisasi sayap serta ormas pendiri dan didirikan DPD II Partai Golkar Paluta menggelar pleno yang dipimpin Ketua DPD Partai Golkar Paluta, Mukhlis Harahap.

Pleno tersebut memutuskan Muhammad Yusuf Pasaribu sebagai ketua penyelenggara musda dan Gusti Putra Hajoran Siregar sebagai sekretarisnya.

Kemudian untuk komposisi panitia pengarah musda ditunjuk Tua Rohot Siregar sebagai ketua, Amas Muda Siregar sebagai wakil ketua dan Komaruddin Harahap sebagai sekretaris.

(ONG/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi