DPD Partai Golkar Batubara Buka Pendaftaran Calon Ketua

DPD Partai Golkar Batubara Buka Pendaftaran Calon Ketua
Pengurus DPD Partai Golkar Batubara (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Batubara - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Batubara membuka pendaftaran calon ketua periode 2020-2025.

Hal itu menindaklanjuti surat DPD Partai Golkar Sumut, nomor B-632 /GK-SU/VIII/2020 tanggal 22 Agustus 2020 tentang instruksi pelaksanaan musyawarah daerah partai Golkar Kabupaten/Kota se-Sumut.

Pendaftaran akan dimulai sejak tanggal 30 sampai dengan 31 Agustus 2020, mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB di Kantor DPD Partai Golkar Batubara, Desa Sumber Padi, Limapuluh.

Pelaksanaan musda DPD Partai Golkar Batubara yang ke-6 akan dilaksanakan, Selasa (1/9), bertempat di Grand Malaka Hotel. Dalam kesempatan ini panitia menyampaikan membuka selebar-lebarnya bagi seluruh kader Partai Golkar untuk mendaftarkan diri.

"Harapan ke depan, Musda ini akan mampu melahirkan pemimpin yang lebih baik dari sebelumnya, dan berharap suatu saat nanti sudah terpilih pemimpin yang baru akan mencoba membesarkan partai secara bersama-sama," kara Sekretaris Partai Golkar Batubara, Khairial, didampingi pengurus lainnya, Alfandi, Bakri, dan Raden Joko Samudro, Jumat (28/8).

Raden Joko Samudro selaku Koordinator Pernyataan Publik & Rekomendasi, menjelaskan, dalam pelaksanaan Musda diadakan secara demokratis tanpa ada intervensi dari pihak manapun.

"Total suara keseluruhan ada 18 suara, 12 suara pimpinan kecamatan, dan 6 organisasi sayap yang melahirkan dan dilahirkan oleh Golkar," sebutnya.

Panitia menyelenggarakan acara ini sudah sesuai dengan aturan protokol kesehatan, dan akan dihadiri oleh Plt Ketua DPD Golkar Sumut, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, dan Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah.

(AP/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi