Fernando: Kader Golkar Siap Bertarung di Pilkada

Fernando: Kader Golkar Siap Bertarung di Pilkada
Sekretaris DPD I Partai Golkar Sumut Amas Muda Siregar bersama Ketua DPD II Partai Golkar Taput FL Fernando Simanjuntak, saat membuka Musda X Partai Golkar Tapanuli Utara di Gedung Sopo Partukkoan Tarutung, Sabtu (29/8). (Analisadaily/Emvawari Chandra Sirat)

Analisadaily.com, Tarutung - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah I Partai Golkar Sumatera Utara, Amas Muda Siregar, membuka Musyawarah Daerah X Partai Golkar Tapanuli Utara di gedung Sopo Partukkoan Tarutung, Sabtu, (29/8).

Dalam sambutannya, Amas, mengajak seluruh kader partai Golkar Taput agar memilih pemimpin Golkar yang kinerjanya bisa membuat nyaman masyarakat.

"Pilihlah ketua partai yang membuat nyaman masyarakat Taput. Nyaman masyarakat kalau kinerja seperti ini," kata Amas.

Amas menegaskan, hal ini perlu diingat agar Golkar bisa terus seperti semboyannya Suara Golkar Suara Rakyat.

Untuk itu pihaknya juga berharap agar seluruh keputusan-keputusan yang dihasilkan dalam pelaksanaan Musda X Golkar Taput bisa benar-benar berpihak dan membela kepentingan masyarakat.

"Bagaima supaya Golkar betul-betul seperti semboyannya, mari kita sama-sama menghasilkan keputusan dalam Musda Golkar ini berpihak dan membela kepentingan masyarakat Taput," sambungnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Taput, FL Fernando Simanjuntak mengatakan, Musda X Partai Golkar Taput nantinya akan melahirkan keputusan untuk memilih pemimpin terbaik Golkar untuk lima tahun ke depan.

Dia berharap, siapa pun kader yang terpilih menjadi nakhoda Partai Golkar Taput, ke depan harus mampu menunjukkan kehebatan pohon beringin dan siap bertarung untuk meraih pimpinan di DPRD Taput di periode mendatang.

Tidak itu saja, juga siap bertarung pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

"Kita harapkan untuk tahun 2024 Golkar bisa menunjukkan kehebatan pohon beringin dan mampu meraih kemenangan pimpinan di DPRD Taput. Kader partai Golkar juga siap untuk maju dan bertarung pada Pilkada. Sehingga kemenangan partai seperti sebelumnya kembali kita raih dan bisa berkontribusi di Taput," tegasnya.

(CAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi