Kapolresta Deliserdang Bagikan Masker ke TNI dan Elemen Masyarakat

Kapolresta Deliserdang Bagikan Masker ke TNI dan Elemen Masyarakat
Pembagian masker (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com Lubukpakam - Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, membagikan masker kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19. Pembagian bertempat di Mapolresta Deliserdang.

Sebanyak 100.000 pcs masker dibagikan kepada Satuan Kodim 0204/DS, Kodim Kota 0201/BS, Yonif 121 Macan Kumbang, Subden Brimob Tanjung Morawa, Koramil, Subden Pom, Polsek Sejajaran Polresta Deliserdang, perwakilan elemen masyarakat, Ormas dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, serta mahasiswa.

Selain membagikan masker, Yemi didampingi Dandim 0204/DS Letkol Kav Jackie Yudhantara, mengimbau kepada seluruh masyarakat dan tamu undangan untuk menginkuti protokol yang telah dikeluarkan pemerintah dalam pencegahan penularan Covid-19, sekaligus mengampanyekan wajib mengunakan masker.

“Diharapkan semua masyarakat mendukung dengan mematuhi semua imbauan yang telah dikeluarkan, dengan tetap menjaga jarak, selalu mencuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas, dan selalu menggunakan masker,” kata Yemi, Kamis (10/9).

Yemi bersama dengan Letkol Kav Jackie mengajak seluruh peserta yang hadir dan masyarakat untuk melakukan Yel-Yel Indonesia Sehat Bermasker. Hadir seluruh PJU Polresta Deliserdang, unsur Forkopimda, Personel 0204/DS, Personel 0201/BS, Personel Yonif 121/MK, Personel Subden Brimob Tanjungmorawa, dan tamu undangan lainnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi