Pemilik Lambat Bangun, Grosir Ludes Terbakar

Pemilik Lambat Bangun, Grosir Ludes Terbakar
Grosir yang terbakar di Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (14/9) (Analisadaily/Muhammad Zulfadly)

Analisadaily.com, Sei Rampah - Warga dikagetkan dengan kobaran api yang berasal dari salah satu grosir di Simpang Bedagai, Dusun III Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (14/9) siang.

Menurut keterangan saksi mata, Erna Wati (18), sekitar pukul 09.20 WIB dirinya melihat asap mengepul dari salah satu dapur rumah warga. Namun dia tidak tahu persis api berasal dari rumah siapa.

Erna mengatakan saat api dan asap sudah memenuhi grosir, si pemilik justru belum bangun.

Mengetahui pemilik rumah belum juga keluar, Erna sempat menelepon salah rekannya bernama Andriani Widi (17) yang merupakan saudara dari pemilik Grosir Apollo.

"Selang beberapa menit api sudah membesar dan terlihat pemilik Grosir Apollo Agus Berutu sekeluarga keluar dan menjerit minta tolong," ujar Erna.

Pantauan Analisadaily.com di lokasi kejadian, sesekali terdengar suara ledakan dari dalam rumah. Diduga berasal dari tabung gas yang terbakar.

Kebakaran tersebut menghanguskan satu unit grosir dan isinya milik Agus Berutu, dua rumah milik warga yang belum diketahui identitasnya.

Penyebab kebakaran hingga kini belum diketahui pasti karena masih dalam penyelidikan polisi.

(MZ/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi