Oh In-hye Meninggal Dunia Setelah Ditemukan Tak Sadarkan Diri

Oh In-hye Meninggal Dunia Setelah Ditemukan Tak Sadarkan Diri
Oh In-hye (Soompi)

Analisadaily.com, Incheon - Aktris asal Korea Selatan, Oh In-hye, meninggal dunia setelah ditemukan tak sadarkan diri pada Senin (14/9). In-hye sempat ditemukan dalam keadaan serangan jantung di rumahnya, Songdo International Business District, Incheon, Korea Selatan.

Polisi Incheon Yeonsu dan Kantor Pemadam Kebakaran Incheon Songdo mengungkapkan, prosedur darurat seperti CPR segera dilakukan pada sang aktris dan dia segera dibawa ke rumah sakit terdekat.

Dilansir dari Antara, dikutip dari Soompi, Selasa (15/9), Polisi Incheon Yeonsu menyatakan kepada MK Sports, denyut nadi dan napas In-hye telah kembali namun dia belum sadarkan diri. Seorang sumber dari kepolisian menyatakan, kolega In-hye sempat menelepon polisi karena tidak bisa menghubungi rekannya itu.

“Kami curiga dia mencoba bunuh diri. Kami belum menyelidiki pihak yang terlibat,” kata sumber.

Polisi bahkan berencana akan mencari tahu apa yang terjadi setelah In-hye kembali sadar. Namun, sang aktris menghembuskan napas terakhirnya. Menyusul laporan kematiannya, outlet berita OSEN membagikan keterangan dari pihak ruang duka Rumah Sakit Universitas Inha.

Keterangan tersebut berisis, “Kunjungan pemakaman mendiang Oh In-hye telah diatur di rumah sakit kami.” Sedangkan prosesi pemakaman mendiang In-hye akan berlangsung pada 16 September 2020.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi