Aktivitas Bongkar Muat di Pasar Sibuhuan Resahkan Warga

Aktivitas Bongkar Muat di Pasar Sibuhuan Resahkan Warga
Aktivitas bongkar muat di Pasar Sibuhuan (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Aktivitas bongkar muat truk pengangkut barang di badan jalan Pusat Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, masih terus berlangsung. Akibatnya warga serta pengguna jalan mengeluh karena sering terjadi kemacetan.

Salah seorang warga pengguna jalan, E. Hasibuan mengungkapkan, aktvitas truk yang membongkar barang di jalan itu telah menimbulkan kemacetan lalu lintas yang sangat menganggu pengguna jalan.

"Seharusnya bongkar barang tidak dilakukan di tengah jalan, akibatnya terjadi kemacetan," ungkap Hasibuan, Kamis (24/9).

Aktivitas bongkar barang di tengah jalan kerap menjadi tontonan warga yang melintas. Para pelakunya seolah tidak memiliki persoalan. Padahal warga sangat mengeluhkan kondisi ini.

"Pasar Sibuhuan inikan jalur padat ditambah lagi ada bongkar muat di badan jalan," keluh S. Hasibuan.

Dia berharap truk yang melakukan aktivitas bongkar muat di jalan raya hingga menimbulkan kemacetan harus diberikan sanksi. Karena Pusat Pasar Sibuhuan tidak mungkin dijadikan lokasi bongkar muat.

"Saya yakin banyak warga yang keberatan jika ada bongkar muat di badan jalan, mohonlah diatur supaya tidak terjadi seperti ini. Jadi ada kesan suka suka saja semua," tegas Hasibuan

(ATS/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi