Maju di Pilkada, Dolly Pasaribu Pamit dari Legislatif

Maju di Pilkada, Dolly Pasaribu Pamit dari Legislatif
Dolly Pasaribu saat menghadiri acara penyerahan 80 kunci Rumah Layak Huni (Analisadaily/Hairul Iman)

Analisadaily.com, Angkola - Setelah resmi dinyatakan sebagai calon Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Putra Parlindungan Pasaribu pamit sekaligus mohon doa restu dari masyarakat Kecamatan Angkola Sangkunur.

"Di hari terakhir sebagai anggota DPRD Tapsel ini, saya izin pamit. Mohon terus doa dan dukungannya agar bisa memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang," kata Dolly saat menghadiri penyerahan 80 kunci Rumah Layak Huni (RLH) Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) kepada masyarakat Desa Simataniari, Bandar Tarutung, Aek Pardomuan dan Batu Godang, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapsel.

Menurutnya pembangunan Kabupaten Tapsel dalam dua periode kepemimpinan Syahrul Pasaribu sudah sangat pesat. Berbagai alokasi pembangunan di pemerintahan pusat, provinsi dan daerah sukses disalurkan ke masyarakat.

Meski pembangunan sangat gencar dan menyentuh semua sektor, Dolly menyebut masih ada beberapa kawasan yang membutuhkan sentuhan pembangunan, baik itu bersifat penyempurnaan dan lanjutan.

"Mari bersama melanjutkan pembangunan ini agar Tapsel yang sehat, cerdas dan sejahtera terwujud dengan sempurna, dengan tetap memelihara suasana kedamainan," ujarnya, Senin (28/8).

Terkait bentuan RLH, Dolly menilai hal ini merupakan salah satu tanggungjawab pemerintah dalam meningkatkan standar kehidupan masyarakat.

Menurutnya ini merupakan upaya mewujudkan hidup layak bagi seluruh lapisan masyarakat karena akan menjadi bagian penentu terwujudnya Tapsel yang sehat, cerdas dan sdjahtera.

"Syahrul Pasaribu selaku Bupati Tapsel sudah mampu membangun fondasi itu, bahkan sudah mengarah pada makna tuntas di dua priode kepemimpinannya. Maka mari bersama meneruskan misi dalam membangun Tapsel ke arah yang lebih baik," imbaunya.

Diharapkannya, seluruh elemen masyarakat dapat memelihara suasana yang sejuk dan damai khususnya menjelang pesta demokrasi lima tahunan ini.

(HIH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi