Permintaan Kepada Surya-Taufik: Jangan Ada Diskriminasi

Permintaan Kepada Surya-Taufik: Jangan Ada Diskriminasi
Komunitas Etnis Tionghoa berikan dukungan kepada H Surya dan Taufik ZA di Pilkada Asahan 2020. (Analisadaily/Awaluddin)

Analisadaily.com, Kisaran - Komunitas Etnis Tionghoa Kisaran melakukan kontrak politik dengan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan H Surya dan Taufik Zainal Abidin, Rabu (30/9).

Pertemuan itu mendapat dukungan Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (GM Pekat IB) Kabupaten Asahan diketahui Muhammad Dadang Irwan Rany.

Komunitas tersebut berkomitmen untuk membantu dengan sungguh-sungguh agar pasangan Surya - Taufik bisa menang dalam Pilkada Serentak 8 Desember 2020 nanti.

"Ini adalah komitmen kami," tegas Ketua Komunitas Etnis Tionghoa Kisaran, Sunardo S alias Akun yang hadir bersama Sekretaris, Muhammad Hasian Harahap alias Asien.

Penandatanganan disaksikan Andi Cokro, salah seorang pengusaha Migas di Asahan dan juga Buyung, pengusaha kuliner.

Permintaan agar pasangan No 2 itu dapat memberikan pelayanan pemerintah sesuai dengan aturan yang ada tanpa ada diskriminasi. Mulai dari perizinan usaha, kependudukan, kesehatan dan pendidikan.

"Kami berharap jangan ada diskriminasi dalam memberikan pelayanan pemerintahan," tutur Sunardo.

Surya pun mengaku telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan tanpa membedakan-bedakan satu sama lain.

Bahkan, selama dirinya menjabat Bupati sudah menginstruksikan kepada seluruh jajaran agar secara professional memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa diskriminasi.

"Ini sudah menjadi komitmen kami," tegas Surya.

(ALN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi