Surya Hadiri Sunatan Massal yang Digelar PT SMMS

Surya Hadiri Sunatan Massal yang Digelar PT SMMS
Surya turut menepung tawari anak-anak yang akan mengikuti khitanan massal (Analisadaily/Awaluddin)

Analisadaily.com, Air Batu - Dalam rangka memperingati hari jadi XI, PT Sinar Mulia Muara Sentosa (SMMS) melaksanakan khitanan massal terhadap 39 anak kurang mampu di Desa Air Teluk Hessa, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, Kamis (1/10).

Perusahaan yang bergerak dalam bidang pengisian LPG ukuran 3 kg itu berkomitmen untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat Asahan.

Banyak kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh PT SMMS, mulai dari bakti sosial, pembagian pekat sembako hingga sunat massal.

"Kali ini kita melaksanakan sunatan dengan jumlah lebih kurang 39 anak," kata Direktur Utama PT SMMS, Andi Cokro.

Hal yang menggembirakan bagi Andi Cokro, sahabatnya, Surya, selaku Bupati Asahan non aktif turut berkunjung ke perusahaannya guna memeriahkan acara sunatan massal tersebut.

"Kehadiran sahabat kami Surya di tengah-tengah kita merupakan sebuah kehormatan," ungkap Andi.

"Semoga Surya yang maju sebagai calon Bupati Asahan pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 bersama Taufik Zainal Abidin bisa tampil sebagai pemenang. Mari kita doakan semoga diberikan kesehatan," sambung Andi.

Sementara itu Surya yang diberi kesempatan menyampaikan kata sambutan, mengapresiasi PT SMMS yang telah konsisten berbuat untuk kepentingan masyarakat.

"Sejak 11 tahun perusahaan ini diresmikan almarhum Risuddin, saya mengetahui perusahaan ini telah berbuat banyak untuk kepentingan masyarakat," ungkap Surya.

Untuk itu dirinya mengajak masyarakat agar mendoakan PT SMMS tetap berkembang dan terus beroperasi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap LPG.

"Mari kita doakan agar PT SMMS bisa berkembang dan terus beroperasi," imbaunya.

Dalam kesempatan itu Surya mengingatkan masyarakat tentang pelaksanaan Pilkada 2020. Dia meminta masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dalam menentukan pemimpin untuk periode ke depan.

"Dalam Pilkada nanti, saya bersama Taufik Zainal Abidin maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan, memohon doa dan dukungan dari masyarakat," ungkapnya.

Setelah memberikan kata sambutan, Direktur PT SMMS bersama managemen dan Surya menepung tawari puluhan anak yang akan mengikuti sunat massal dengan harapan agar rasa takut bisa hilang dan memberikan semangat bagi anak-anak tersebut.

(ALN/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi