Iron Maiden Sedang Mengerjakan Album Terbaru

Iron Maiden Sedang Mengerjakan Album Terbaru
Grup band Iron Maiden (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, London - Rocker Iron Maiden, Bruce Dickinson telah kembali ke studio karena grup tersebut tetap tidak dapat melakukan tur setelah pandemi Corona terus melanda.

Grup metal legendaris itu terpaksa membatalkan rencananya untuk tur tahun ini (20) karena krisis virus Corona, namun dalam video YouTube barunya, Bruce mengungkapkan, dia dan bassis Steve Harris sedang mengerjakan materi baru.

"Kita semua mengalami sedikit waktu terik, semua orang di seluruh dunia, termasuk Maiden. Kami ingin ikut tur. Banyak hal yang belum terjadi tahun ini, itu sangat jelas dan itu sangat, sangat membuat frustrasi,” kata Bruce dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (4/10).

"Sementara itu, apa yang kita lakukan? Nah, kita sedang menulis sedikit. Saya sedang berbicara dengan Steve (Harris, pemain bas). Kami telah bekerja sama sedikit di studio. Tentang apa, saya tidak dapat memberi tahu Anda, karena mereka harus membunuh saya,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, rocker menjaga mata pencaharian kru mereka meski tidak bisa tampil.

"Semua kru kami semua ada di kapal bersama kami. Jelas, setelah pembatalan pertunjukan dan penjadwalan ulang acara tahun ini, semua hidup kami dibatalkan. Kru pembunuh masih berada di kapal saat kami melanjutkan layanan normal tahun depan, kapan pun itu,” sambungnya.

"Kami semua masih di sini, kami semua masih tersedak dan bersiap untuk pergi. Kami tidak akan pergi. Kami solid, dan akan ada beberapa hal hebat yang akan terjadi dalam waktu dekat,” tambahnya.

Iron Maiden merilis koleksi studio terakhir mereka, ‘The Book of Souls’, pada tahun 2015, dan akan memulai debut rekaman live baru, ‘Nights of the Dead, Legacy of the Beast: Live in Mexico City’, pada 20 November 2020.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi