JSP Tidak Ada Kaitannya dengan Tim Sukses Syahrial-Waris

JSP Tidak Ada Kaitannya dengan Tim Sukses Syahrial-Waris
Ilustrasi (Pixabay/Stevepb)

Analisadaily.com, Tanjung Balai - Zulkifli Amsar Batubara, orangtua Wali Kota Tanjungbalai non aktif, H M Syahrial, mengaku sudah dua tahun lebih tidak pernah berkomunikasi dengan tersangka JSP.

JSP ditangkap Sat Narkoba Polrestabes Medan karena ditemukan sabu-sabu seberat 5 kg dari kamar Sekda Kota Tanjungbalai di Mess Pemko Tanjungbalai di Medan Johor.

"Sudah lebih dua tahun saya tidak pernah jumpa dengan tersangka JSP, dulu emang dia dekat dengan saya,” kata Zulkifli, Selasa (6/10).

Zulkifli yang juga merupakan Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kota Tanjung Balai juga menegaskan, tersangka JSP tidak ada kaitannya dengannya.

“Apalagi dengan Partai Golkar maupun Tim Kampanye Pasangan Syahrial-Waris (Salwa). Segala tindak tanduk JSP itu di luar dari tanggungjawab saya pribadi maupun Partai Golkar,” tegas Zulkifli.

Dilansir dari Antara, berdasarkan keterangan Sekretaris Daerah Kota Tanjung Balai, Yusmada, yan mess Pemko Tanjung Balai di Jalan Karya Jaya, Medan Johor terbuka untuk masyarakat dan tidak ada memberikan rekomendasi kepada JSP untuk menggunakan kamar Sekda.

"Itu terbuka umum bagi warga Tanjung Balai yang ingin menginap. Soal rekomendasi kepada JSP juga tidak ada saya berikan," kata Yusmada.

Yusmada mengungkapkan sejak dilantik menjadi Sekda, ia tidak pernah menginap di kamar itu dan menegaskan tidak tau menahu dengan narkotika jenis sabu yang disimpan JSP dalam kamar tersebut.

(RM/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi