Tabrak Mobil Berhenti, Sopir Truk Alami Patah Kaki

Tabrak Mobil Berhenti, Sopir Truk Alami Patah Kaki
Bagian depan truk tampak rusak parah setelah menabrak mobil berhenti yang sedang rusak, Rabu (7/10). (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analiisadaily.com, Tanjung Morawa - Satu unit Dam Truk ringsek akibat menabrak truk dari belakang yang berhenti di badan Jalinsum Km 23-24 di Dusun II Desa Perdamaian Kecamatan Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang, Rabu (7/10).

Sopir dump truk, Fredi Setiawan (35) warga Indrapura, mengalami luka patah pada kedua kakinya, karena terjepit dibelakang kemudinya saat ini sedang mendapatkan perawatan medis.

Informasi diperoleh, sebelumnya dilokasi kejadian sebuah truk jenis Mitsubushi yang dikemudikan pria berinisial Z (35) warga Rantauprapat, bermuatan kayu rambung, berhenti dibadan jalan disebut karena setir truk tidak bisa dikendalikan.

Dari arah yang sama, sebuah dump truk yang melintas dari Tebingtinggi menuju Medan, diduga mengantuk menabrak bagian belakang sebelah kiri truk yang sedang berhenti.

Saat truk jenis Mitsubishi berhenti karena rusak, pengemudinya tidak memasang segitiga pengaman sebagai tanda darurat dibelakang truk berhenti.

Tabrakan itu membuat bagian depan dump truk ringsek, sehingga kedua kaki sopir dump truk mengalami luka patah karena terjepit diakibatkan badan bagian depan dump truk ringsek.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo mengatakan, sopir truk menjalani perawatan di RSU Grandmed Lubuk Pakam.

“Kedua truk diamankan sebagai barang bukti, untuk menjalani pemeriksaan di Unit Laka Sat Lantas Polresta Deli Serdang,” kata Kompol Widodo.

Jalur lalulintas dari arah Tebingtinggi menuju Medan sempat macet sepanjang 1 Km, sehingga beberapa kenderaan berbalik arah dan melintas melalui jalur jalan tol melalui pintu tol Paluhkemiri.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi