Tokoh Agama Apresiasi TNI Buka Akses Jalan di Tarabintang

Tokoh Agama Apresiasi TNI Buka Akses Jalan di Tarabintang
Program TMMD di Kecamatan Tarabintang, Humbahas (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarabintang - Sejumlah tokoh agama dan masyarakat mengapresiasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan oleh Kodim 0210/TU di Desa Sihastoruan, Kecamatan Tarabintang, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas).

"Kita mengapresiasi program TMMD ini karena sangat membantu masyarakat khususnya dalam hal pembukaaan jalan. Semoga program ini berjalan lancar," kata Praeses Distrik III Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Humbahas, Renova Jhonni Sitorus, Minggu (11/10).

Renova menyebut dengan adanya program TMMD yang membuka jalan dari Desa Sihastoruan menuju Desa Marpadan akan mempermudah akses transportasi antar desa.

"Kita sangat berterima kasih atas terlaksananya program ini karena dengan dibukanya jalan ini akan membantu akses keluar masuk daerah yang semakin lancar," ujarnya.

Hal senada disampaikan warga Desa Sihastoruan, Kecamatan Tarabintang, Omak Oni Boru Tumanggor.

Menurutnya berkat program TMMD, akses jalan dari Desa Sihastoruan menuju Desa Marpadan akan semakin lancar.

"Sebagai warga masyarakat kami sangat senang dengan program TNI karena mereka telah membuka jalan dari desa kami menuju Desa Marpadan," katanya.

Dandim 0210/TU, Letkol Czi Roni Agus Widodo, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut mendukung dan membantu tim Satgas untuk mensukseskan pelaksanaan TMMD.

"Kita sangat berterima kasih atas dukungan dan peran masyarakat yang ikut bersama kita mensukseskan TMMD ini," tukasnya.

(CAN/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi