Matuidi Ingin Griezmann Menyusulnya ke Amerika

Matuidi Ingin Griezmann Menyusulnya ke Amerika
Antoine Griezmann dan Blaise Matuidi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Miami - Blaise Matuidi mengatakan bahwa Antoine Griezmann akan mendapat sambutan hangat di Amerika Serikat.

Matuidi yang memperkuat Inter Miami sejak awal musim ini, membuka peluang bagi Griezmann untuk bergabung dengannya di Negeri Paman Sam.

Gelandang berusia 33 tahun itu memahami kondisi sulit yang dialami rekannya di timnas Perancis tersebut bersama El Barca.

Sejak didatangkan dari Atletico Madrid, Griezmann seakan kehilangan performa terbaiknya. Meski demikian, dia tetap mampu mengoleksi 15 gol dari 51 penampilan bersama Barcelona.

"Dia masih muda. Tapi apakah dia menelepon saya? Dia (memperkuat) salah satu klub terbesar di dunia," kata Matuidi, dilansir dari SportsMole, Rabu (14/10).

“Dia harus melalui momen sulit yang dia alami di Barcelona, ??dia masih memiliki tahun-tahun yang baik di klub ini, dia masih memiliki kontrak jangka panjang," sebutnya.

"Saya tidak tahu, masa depan akan membuktikannya. Tetapi jika suatu hari dia ingin datang (ke Inter Miami), tentu dia akan diterima," tukas mantan pemain Juventus itu.

Untuk diketahui, kontrak Griezmann di Camp Nou baru akan berakhir tahun 2024.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi