Milenial Harus Jawab Tantangan Zaman

Milenial Harus Jawab Tantangan Zaman
Konsolidasi pemenangan dengan Tim Milenial Semangat Baru Simalungun (SBS). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Perdagangan - Acara konsolidasi pemenangan dengan Tim Milenial Semangat Baru Simalungun (SBS) Kecamatan Bandar dihadiri Anton Saragih. Acara digelar di Kelurahan Perdagangan I, Kecamatan Perdagangan.

Tim Milenial SBS merupakan tim yang beranggotakan para relawan dari kalangan pemuda untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Anton-Rospita. Dalam pertemuan, cabup nomor urut 4 itu memulai sambutannya dengan mengajak Tim Milenial untuk menyalakan semangat.

Anton menyampaikan, Tim Milenial SBS harus menjawab tantangan zaman yang semakin modern dengan tidak meninggalkan budaya Simalungun.

"Para milenial ini kan yang akan memimpin bangsa ini ke depan, makanya harus bisa menjawab tantangan zaman yang semakin canggih dan modern. Jangan mau kalah, kita harus buktikan pasti bisa. Tapi ingat, jangan lupakan adat dan budaya daerah kita," kata Anton, Jumat (16/10).

Anton yang diusung PDIP, PAN, dan Partai NasDem itu juga berharap Tim Milenial SBS dapat menyerap aspirasi segala golongan.

"Saya harap tim ini yang isinya anak-anak muda dapat menampung aspirasi dari beragam golongan, baik kaum muda, ibu-ibu, bapak-bapak, atau siapapun itu jangan dibedakan," ungkapnya.

Ketua Tim Milenial SBS Kecamatan Bandar, Surya Dharma Sihombing menyampaikan, sosok Anton yang peduli terhadap anak muda.

"Beliau sosok yang visioner, religius, low profile dan peduli terhadap anak-anak muda. Kami yakin beliau orang yang tepat memimpin Simalungun ke depan," kata Surya.

Surya menambahkan, pihaknya bersama Tim Milenial siap berupaya sebaik mungkin memenangkan Anton-Rospita.

"Saya bersama teman-teman siap," tambahnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi