Rekor Liverpool Atas Everton, 22 Laga Tanpa Kekalahan

Rekor Liverpool Atas Everton, 22 Laga Tanpa Kekalahan
Pemain Liverpool dan Everton saat merebut bola. (Reuters)

Analisadaily.com, Inggris - Liverpool akan melawan Everton pada pertandingan lanjutan English Premier League di di Goodison Park, Sabtu (17/10).

Pada pertemuan ini, skuat The Reds datang dengan penuh percaya diri, terutama untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka atas rival Merseyside mereka.

Sejauh ini, Liverpool tidak mengalami kekalahan dalam 22 pertemuan terakhir mereka melawan The Toffees di semua kompetisi, yang berlangsung sejak Oktober 2010.

Dilansir dari Sports Mole, jika tim Jurgen Klopp menang, mereka tentu akan membuat rekor baru untuk jumlah pertandingan yang tidak terkalahkan melawan Everton secara berurutan.

Saat ini, anak asuh Carlo Ancelotti duduk di atas klasemen sementara setelah memenangkan empat pertandingan pertama musim ini.

Everton memainkan derby Merseyside sementara di tempatkan di posisi pertama untuk pertama kalinya sejak September 1989, ketika mereka menderita kekalahan kandang 3-1.

Mereka juga telah menjalani enam jam dan 45 menit tanpa mencetak gol melawan Liverpool dalam pertandingan liga kandang, yang dimulai pada Oktober 2015.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi