Sosialisasi Pandemi Corona, Warga Diajak Patuhi Prokes

Sosialisasi Pandemi Corona, Warga Diajak Patuhi Prokes
Seorang petuugas kesehatan tampak bersama warga saat sosialisaikan pandemi Corona di Desa Naga Kisar, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (20/10) (Analisadaily/Muhammad Zulfadly)

Analisadaily.com, Perbaungan - Aqua Farm Nusantara mengajak masyarakat Desa Naga Kisar, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, untuk melawan Covid-19 dengan mematuhi prokol kesehatan.

“Ayo kita lawan Covid-19,” kata Senior Manager Corporate & Community Affairs, Dian Octavia, Selasa (20/10).

Ia menjelaskan, ajakan melawan Corona dilakukan dengan melakukan sosialisasi ke masyarakat akan bahaya virus ini dan mengatasi mencegah menutus mata rantai Covid-19 di lingkungan masing-masing.

“Dalam sosilisasi ini, kita himbau masyarakat agar terapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabu),” ucapnya.

Perusahaan, melalui program KAMI PERDULI menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Serdang Bedagai memberikan penyuluhan kepada masyarakat Desa Naga kisar tentang penyebaran dan mencegah Covid-19.

“Untuk memutus mata rantai penyebaran Corona dengan dengan cara dilawan dengan selalui mengikuti protokol kesehatan,” ujar Dian.

Di tempat terpisah, Camat Pantai Cermin, Amiuddin, mengucapkan terimakasih atas keperdulian PT Aquafarm yang begitu peduli pencegahan Corona dengan mengundang masyarakat mensosialisasikan bahaya dan mencegahnya.

“Kita berharap perusahaan atau lokasi wisata yang ada di Kecamatan Pantai Cermin mengikuti program PT Aquafarm untuk mencegah menyebaran Covid-19 di Kecamatan Pantai Cermin,” ujarnya.

(MZ/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi