GANN: Pengguna Narkoba Banyak di Pajak Suprapto Tanjungbalai

GANN: Pengguna Narkoba Banyak di Pajak Suprapto Tanjungbalai
GANN saat audiensi dengan Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira di ruang Paramasatwika Polres Tanjungbalai, Selasa (20/10). (Analisadaily/Ridwan Marpaung)

Analisadaily.com, Tanjungbalai - Sekarang ini banyak yang memakai atau menjual narkoba di Kota Tanjungbalai, apalagi di pajak Suprapto di Kelurahan Tanjungbalai Kota IV Kecamatan Tanjungbalai Utara.

Hal itu dikatakan Gerakkan Anti Narkotika Nasional (GANN) Kota Tanjungbalai saat beridiensi ke Mapolres Tanjungbalai guna berdiskusi dengan Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira terkait bahaya narkoba yang ada di Kota Tanjungbalai, Selasa (20/10).

GANN yang dihadiri Nova Sari Br Ginting, bersama Bobi dan Jadi Tua Sihombing diterima Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira, Kasat Intelkam, AKP Jupiter Frans Simanjuntak dan Kasat Narkoba, AKP Zulfikar.

Sebelumnya, GANN telah melaporkan itu kepada Kepala Lingkungan setempat namun tidak ada tindak lanjutnya. Sehingga dengan panggilan hati berinisiatif menjumpai Kapolres Tanjungbalai.

"Kami meminta kiranya bapak Kapolres dapat menindak para pemakai maupun penjual Narkoba dilingkungan tersebut agar bersih dari narkoba dan tidak dianggap bahwa pajak Suprapto sarangnya tempat peredaran narkoba,” kata Nova.

AKBP Putu, mengucapkan terimakasih atas informasi terkait adanya sekelompok masyarakat yang memakai maupun menjual narkoba yang berada di pajak Suprapto.

"Saya akan memerintahkan kepada anggota sat Res narkoba agar mengecek atau menangkap para pemakai narkoba tersebut apabila benar adanya,” ujarnya.

Sekecil apapun informasi terkait narkoba atau kejahatan lainnya pasti kami tindak lanjuti dan melakukan tindakan Kepolisian sesuai prosedur hukum yang berlaku.

"Apabila ada anggota saya melakukan beking terhadap bandar narkoba segera laporkan kepada saya agar saya berikan proses hukum kepada anggota tersebut,” ujarnya.

Ia menambahkan, Sat Narkoba sudah sering melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat dan anak sekolah serta bekerja sama dengan BNN Kota Tanjungbalai untuk mencegahnya di lingkungan masyarakat maupun di lingkungan sekolah.

(RM/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi