Dukungan PPP Sudah Final, Sanksi Tegas Bagi Kader Membelot

Dukungan PPP Sudah Final, Sanksi Tegas Bagi Kader Membelot
Dukungan PPP sudah final (Analisadaily/Awaluddin)

Analisadaily.com, Kisaran - DPW PPP Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menegaskan jika ada kader yang tidak mendukung Surya-Taufik dalam Pilkada Asahan 2020 akan dipecat, demikian juga jika ada anggota legislatif yang bermain 2 kaki dirkomendasikan PAW.

"Jika ada kader partai yang tidak mendukung keputusan partai akan kita pecat dan bila ada anggota DPRD yang bermain dua kaki, saya minta DPC keluarkan rekomendasi untuk PAW," ungkap Ketua DPW PPP Provinsi Sumut, Yulizar Parlagutan Lubis, saat memberi kata sambutan pada acara Konsolidasi Keluarga Besar PPP Kabupaten Asahan untuk Pemenangan Surya-Taufik, Kamis (22/10).

Acara yang berlangsung di Aula Kantor DPC PPP Asahan itu dihadiri Calon Bupati Asahan, Surya, dan juga sejumlah pengurus DPW, serta Ketua DPC Zaharuddin Ginting dan para pemain pimpinan PAC se-Kabupaten Asahan.

Bahkan untuk memastikan roda organisasi bergerak untuk kemenangan Surya-Taufik, Yulizar menunjuk Bustami sebagai mata dan telinga dirinya guna memastikan agar dukungan ini benar-benar konkret dalam memenangkan Surya dan Taufik.

"Saya selaku Ketua DPW Provinsi Sumut menunjuk saudara Bustami sebagai mata-mata guna memastikan perjuangan partai tetap bergerak untuk kemenangan Surya-Taufik," ungkapnya lagi.

Bahkan untuk mengamankan keputusan partai atas dukungan tersebut, Ketua DPC Zaharuddin Ginting akan bergerak bersama PAC se-Kabupaten Asahan untuk membenahi 180 ranting.

"Saya yakin dengan dukungan enam partai, Surya-Taufik akan menang pada Pilkada 2020 nanti," ungkap Zaharuddin.

Surya yang hadir mengucapkan terima kasih atas komitmen yang ditunjukkan oleh PPP untuk memenangkan dirinya bersama Taufik dalam Pilkada 2020.

"Terima kasih atas dukungan ini, semoga menjadi pemicu bagi kami, relawan dan juga partai pengusung untuk bekerja hingga meraih suara terbanyak," ungkap Surya.

(ALN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi