Fast & Furious Berakhir di Film ke-11

Fast & Furious Berakhir di Film ke-11
Fast & Furious (Internet)

Analisadaily.com, Amerika Serikat - Universal Pictures berencana menyelesaikan serial film Fast & Furious dengan 2 edisi terakhir yang akan membuat waralaba itu mencetak 11 film sejak dimulainya seri pertama pada 20 tahun lalu.

Dilansir dari Antara, mengutip Deadline, Kamis (22/10), sutradara Justin Lin yang terlibat dalam pascaproduksi untuk F9 sedang dalam pembicaraan untuk mengarahkan 2 seri terakhir dan mengakhiri saga tersebut.

Film-film terakhir waralaba ini akan menghadirkan Vin Diesel dan membawa kembali Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel serta Sung Kang.

F9 yang akan tayang perdana pada Mei 2021, melanjutkan alur cerita para pemeran inti, Charlize Theron, John Cena, Helen Mirren, Cardi B dan Reggaeton Ozuna.

Film F9 sendiri berada di akhir pekan yang sama dengan sejumlah film lainnya, seperti Cruella (Disney) yang dibintangi oleh Emma Stone, dan Infinite (Paramount) yang dibintangi Mark Wahlberg.

Pada Maret, F9 mengeluarkan tanggal rilis global aslinya, yakni 22 Mei 2020 di tengah lockdown karena pandemi virus corona. Studio sebelumnya telah menjadwalkan Fast & Furious 10 untuk rilis pada April 2021.

Seluruh franchise termasuk film sempalan (spin-off) Hobbs & Shaw, memiliki total keuntungan 5,9 miliar dolar AS di box office seluruh dunia. Hobbs & Shaw masih belum ada konfirmasi apakah Dwayne Johnson dan Jason Statham juga akan kembali di dua film terakhir waralaba.

Baca Juga

Rekomendasi