Puluhan Atlet Perserosi Latihan di Alun-alun Kisaran

Puluhan Atlet Perserosi Latihan di Alun-alun Kisaran
Atlet Perserosi latihan di Alun-alun Kisaran (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Kisaran - Puluhan atlet Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kabupaten Asahan menggelar latihan dengan Club Bintang Medan roller skate di Alun-alun Kisaran.

Ketua cabang olahraga Perserosi Kabupaten Asahan, Perdana Ramadhan mengatakan, tujuan mengundang atletik sepatu roda dari Medan untuk menambah semangat dan meningkatkan kedisplinan, juga memberikan pemahaman dalam pengaturan teknik yang baik dalam bersepatu roda.

"Atlet sepatu roda dari Medan ini kita undang untuk memotivasi atlet kita, dan juga saling bertukar pikiran serta saling adu kemampuan untuk meningkatkan skil bersepatu roda. Tidak itu saja kita juga akan bergantian menghadiri kegiatan Club Bintang Medan roller skate," ujarnya, Kamis (29/10).

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Asahan, Harris, diwakili oleh Bendahara, Anda Rambe mengatakan, selalu mendukung kegiatan cabang olahraga yang telah berada di bawah naungan KONI Asahan.

"Kita selalu mendukung, dan kegiatan cabang olahraga sepatu roda yang hari ini melaksanakan latihan bersama merupakan hal positif hingga nantinya atlet Perserosi kita ini tetap disiplin dalam berlatih untuk meraih yang terbaik," ujar Anda Rambe.

(ARI/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi