Warga Bisa Sampaikan Masukan dan Ide ke Salman Alfarisi Melalui Program SATU

Warga Bisa Sampaikan Masukan dan Ide ke Salman Alfarisi Melalui Program SATU
Program SATU (Salman Terima Tamu) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Sebagai upaya menampung gagasan, ide, pandangan, serta aspirasi dari berbagai pihak, Calon Wakil Wali Kota Medan, Salman Alfarisi, meluncurkan Program SATU (Salman Terima Tamu).

Program SATU ini juga diluncurkan sebagai jawaban dari tingginya animo masyarakat yang ingin bertemu, menyampaikan saran, dan pandangannya kepada Salman, dikarenakan terbatasnya waktu dan kesempatan serta tempat.

"Program ini muncul bermula dari banyak warga ingin bertemu dengan saya, ingin menyampaikan ide, pandangan, aspirasi, dan dukungan, terkait kepemimpinan dan Pilkada Kota Medan," kata Salman dalam peluncuran Program SATU, Kamis (29/10).

Atas tingginya animo masyarakat tersebut, Salman berinisiatif membuat program SATU (Salman Terima Tamu).

"Waktunya setiap hari Senin mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB di kediaman saya, Komplek Johor Indah Permai 1, Blok IV Nomor 4, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor," terangnya.

Salman sangat berharap, Program SATU ini dapat kiranya menjadi wahana silaturrahim demi terciptanya suasana berkawan di Kota Medan. Hanya saja, Salman memohon maaf dalam pelaksanaannya ada pembatasan khusu terkait Protokol Kesehatan.

"Tapi mohon maaf bapak, ibu saudara-saudara sekalian, rumah saya tidak besar dan mungkin hanya mampu menampung beberapa puluh orang saja. Karena itu jika bapak ibu ingin hadir bersama komunitas atau kelompoknya boleh sebelumnya menghubungi bapak Hadir Ali 082362266800-083196294136 agar waktunya dapat diatur dan agar tidak ada kerumunan," jelasnya.

Salman juga mengharapkan, bagi warga yang berkesempatan untuk bersilaturahim mohon mematuhi protokol kesehatan demi menjaga kesehatan kita semua.

"Harapan kita bersama semoga kita dapat menjalani pilkada ini dengan aman, nyaman dan penuh harapan, sebagai upaya mewujudkan Medan Berkawan, Medan Cantik Berkarakter," tegasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi