Sembuh dari Covid-19, Cristiano Ronaldo Segera Tampil Kembali

Sembuh dari Covid-19, Cristiano Ronaldo Segera Tampil Kembali
Cristiano Ronaldo (Sportskeeda)

Analisadaily.com, Turin - Juventus mengkonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo sudah mendapat izin untuk kembali tampil setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Sebelumnya, mega bintang berusia 35 tahun itu dinyatakan positif Covid-19 ketika membela timnas Portugal dalam serangkaian laga uji coba dan Liga Negara UEFA awal bulan ini.

Alhasil, I Bianconeri terpaksa bermain tanpa Ronaldo ketika dikalahkan Barcelona pada pertemuan pertama di Liga Champions.

Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora, sempat melakukan penyelidikan untuk membuktikan bahwa Ronaldo melanggar protokol kesehatan sehingga terjangkit virus corona.

"Cristiano Ronaldo tidak menghormati protokol. Ada penyelidikan oleh Kantor Kejaksaan Federal untuk membuktikannya," kata Spadafora, dilansir dari SportsKeeda, Sabtu (31/10).

Namun Ronaldo langsung membantah tuduhan itu. Dia menegaskan selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran.

Setelah hampir tiga pekan menjalani isolasi, mentan pemain Real Madrid itu akhirnya diizinkan kembali turun ke lapangan untuk membantu Juventus yang belum menemukan performa terbaiknya musim ini.

Sebab absennya Ronaldo sangat berpengaruh pada penampilan anak asuh Andrea Pirlo. Selain hasil buruk di Liga Champions, Si Nyonya Tua juga masih berada di luar empat besar klasemen sementara Serie A.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi