Bantu Perjuangan AMAN, Istri Mardani Ali Sera Sumbang Cincin

Bantu Perjuangan AMAN, Istri Mardani Ali Sera Sumbang Cincin
Mardani Ali Sera bersama Hj. Siti Oniah di areal Istana Maimoon, Medan. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Militansi dan kesungguhan perjuangan kader, simpatisan dan pendukung pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Ir Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi menuai simpati sejumlah pihak.

Salah satunya dari istri Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, Hj.Siti Oniah yang menyumbangkan cincinnya seberat 10 gr untuk perjuangan dakwah di Pilkada Kota Medan.

Informasi diperoleh, cincin tersebut diserahahkan Hj.Siti Oniah saat mendampingi Dr.Mardani Ali Sera ke Medan akhir pekan kemarin. Perempuan yang akrab disapa Ibu Oni ini menyampaikan sumbangan cincinya tersebut kepada pengurus perempuan DPD PKS Kota Medan sebelum bertolak kembali ke Jakarta.

"Ibu Oni menyodorkan cincin yang sedang dipakainya untuk memenangkan dakwah di Medan. Kami tak mampu berkata-kata, karena apa yang kami sampaikan sebenarnya hanya sharing biasa, tentang upaya pengumpulan dana dari kantong-kantong pribadi, tentang upaya-upaya yang dilakukan dalam mensosialisasikan AMAN dari rumah ke rumah, tentang silaturrahmi dan banyak lainnya," Sri Rezeki Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga PKS Kota Medan, Sabtu (14/11).

Disampaikannya, Ibu Oni hanya menyampaikan bahwa sedari awal beliau sudah berniat memberikan cincinnya.

"Allahu, semoga Allah menggantinya dengan yang lebih baik. Dan Allah memenangkan pasangan AMAN untuk memimpin Kota Medan yang lebih baik.. Aamiin," ungkapnya.

Hj. Siti Oniah menutuskan sumbangan cicin tersebut sebagai wujud mensyukuri atas nikmat yang Allah SWT berikan sekaligus sebagai kontribusi terhadap pemenangan dakwah di Sumatera Utara.

"Allah itu sudah memberikn sesuatu yang terindah dalam hidup ini. Berada dalam Jalan dawah. Kalau tidak bergabung bersama dawah entah bagaimana hidup kita ya ?. adi sedikit mensyukuri. Yang diberikn itu (cincin-red) teramat sangat rendah ketimbng nikmat Allah," jelasnya.

Disampaikan, Hj.Siti Oniah sumbangan yang diberikannya mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk perjuangan dakwan di Sumut.

"Semoga ketika nnt Allah tanya di akhirat. Apa yang kamu kontribusikn terhadap pemenangan dawah di Sumut. Setidknya saya dapat jawab. Ada sedikit saja ya Allah yang dapat saya lakukan," tutupnya.

Ka Humas DPD PKS Kota Medan Syaiful Ramadhan mengatakan, dukungan dari berbagai pihak yang diberikan kepada PKS dan pasangan AMAN menjadi spirit yang sangat berharga bahwa masyarakat sangat mengharapkan hadirnya kepemimpinan yang baik di Kota Medan.

"Ini adalah bukti bahwa kita mendapat dukungan dan respon yang besar dari masyarakat dalam mewujudkan cita-cita Kota Medan yang berkarakter," tegasnya.

Tidak hanya Istri Ketua DPP PKS saja yang memberikan perhatiannya kepada pasangan AMAN. Sejumlah warga memberikan sumbangannya kepada tim pemenangan seperti berupa materi dan lainnya.

"Sekali lagi ini menjadi penyemangat kita dalam memenangkan Pilkada di Kota Medan," tegasnya.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi