PWI Batubara Salurkan 50 Paket Sembako

PWI Batubara Salurkan 50 Paket Sembako
PWI Batubara menyalurkan paket sembako kepada wartawan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Limapuluh - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Batubara menyalurkan 50 paket sembako kepada para wartawan di Kantor PWI Batubara, Jalan Besar Simpang Dolok, Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Limapuluh, Kamis (26/11).

Ketua PWI Batubara, Alpian, didampingi Wakil Ketua Sutan Sitompul, Lukman Yanis dan Ucok Manda menjelaskan, pemberian sembako berupa 10 kilogram beras, 2 kilogram gula, 2 kilogram minyak goreng serta bubuk teh dan masker ini merupakan bentuk kepedulian PWI kepada pengurus dan anggota serta wartawan di tengah pandemi Covid-19.

"Ke depan pemberian sembako ini akan kita giatkan terus menerus agar ada hal positif PWI Batubara dalam pemberian ini dan kepedulian sesama insan pers yang ada. Apalagi pemberian ini sangat penting dikarenakan pandemi Covid-19 masih terdampak sampai saat ini," ujar Alpian.

Menurutnya selain pemberian sembako, PWI Batubara juga fokus melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) setiap tahunnya untuk meningkatkan profesionalitas wartawan di Kabupaten Batubara.

Lukman Yanis (65) salah seorang anggota PWI Batubara memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bentuk kepedulian PWI Batubara terhadap anggota.

"Selalu peduli terhadap anggota terutama di masa pandemi Covid-19 yang juga berdampak bagi wartawan dalam melaksanakan kegiatan jurnalistik," ucapnya.

(AP/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi