Belum Setahun, Eriksen Masuk Daftar Jual Inter Milan

Belum Setahun, Eriksen Masuk Daftar Jual Inter Milan
Cristian Eriksen (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Milan - Belum genap satu tahun berseragam Inter Milan, kabar mengenai kepindahan Cristian Eriksen sudah menyeruak ke permukaan.

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, menyebut gelandang berusia 28 tahun itu ada dalam daftar jual pada jendela transfer musim dingin.

Sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur bulan Januari lalu, Eriksen dinilai gagal menampilkan performa terbaiknya. Dia hanya mencetak empat gol dan tiga assist dalam 38 penampilan.

Bahkan dalam 12 laga terakhir, pemain asal Denmark itu sama sekali belum mencetak gol dan memberi assist. Inilah yang kemudian membuat namanya masuk dalam daftar penjualan.

"Eriksen ada dalam daftar yang bisa ditransfer," kata Marotta, dilansir dari SportsMole, Kamis (24/12).

"Dia telah berjuang untuk menyesuaikan diri dengan skuat, (namun) dia tidak berfungsi untuk skuat. Itu fakta objektif," sambungnya.

Di sisi lain, pernyataan Marotta itu langsung menarik perhatian Manchester United dan Arsenal yang sama-sama menginginkan Eriksen.

"Itu bukan penghinaan terhadap profesionalismenya, tidak ada hukuman, itu hanya situasi yang berkembang dan adil memberinya kesempatan untuk pergi ke mana dia bisa bermain lebih teratur," tukas Marotta.

Diketahui, I Nerazzurri menghargai Eriksen di kisaran angka 27 juta Pound.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi