Pesan Perpisahan Melania: Kekerasan Tidak Pernah Jadi Jawaban

Pesan Perpisahan Melania: Kekerasan Tidak Pernah Jadi Jawaban
Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump menyampaikan pidato perpisahan dalam sebuah video yang di posting di media sosial saat dia dan suaminya, Presiden Donald Trump, bersiap meninggalkan Gedung Putih. (Screengrab: Facebook/Ibu Negara Melania Trump)

Analisadaily.com, Washington - Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump merilis pesan perpisahan saat dia bersiap meninggalkan Gedung Putih.

Dalam video itu, istri Donald Trump ini mengatakan, kekerasan tidak pernah menjadi jawaban.

Beberapa minggu sebelumnya, pendukung Presiden Donald Trump menyerbu Capitol AS saat penghitungan dan penetapan presiden terpilih AS, Joe Biden.

Pada kesempatan itu, Melania hanya menyebut sekilas tentang suaminya saat dia memberikan penghormatan kepada keluarga militer, petugas kesehatan pandemi, dan mereka yang membantu korban penyalahgunaan opioid.

"Empat tahun terakhir tak terlupakan. Saat Donald dan saya mengakhiri waktu kami di Gedung Putih, saya memikirkan semua orang yang telah saya bawa pulang di hati saya dan kisah cinta, patriotisme, dan tekad mereka yang luar biasa," kata Melanie dilansir dari Channel News Asia, Selasa (19/1).

"Bersikaplah bergairah dalam segala hal yang Anda lakukan. Tetapi selalu ingat bahwa kekerasan tidak pernah menjadi jawaban, dan tidak akan pernah bisa dibenarkan," katanya.

"Saat saya datang ke Gedung Putih, saya merefleksikan tanggung jawab yang selalu saya rasakan sebagai seorang ibu untuk mendorong, memberi kekuatan, dan mengajarkan nilai-nilai kebaikan," tutur perempuan berusia 50 tahun itu.

"Janji bangsa ini adalah milik kita semua yang tidak melupakan integritas dan nilai-nilai kita, menggunakan setiap kesempatan untuk menunjukkan perhatian kepada orang lain, dan membangun kebiasaan baik dalam kehidupan kita sehari-hari," kata Melania Trump.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi