Jasad Tanpa Identitas Ditemukan di Parit Kebun Sawit

Jasad Tanpa Identitas Ditemukan di Parit Kebun Sawit
Masyarakat tampak beramai-ramai menyaksikan petugas Kepolisian mengevakuasi jasad yang ditemukan di parit ladang sawit, Selasa (19/1). (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Warga di Lingkungan XI Wismorejo, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, heboh, setelah salah seorang penduduk menemukan jasad, yang identitasnya belum diketahui, mengapung dengan posisi telungkup di dalam parit.

"Tadi pagi pukul 09.00 WIB, kita menerima laporan terkait penemuan mayat Mr X di dalam parit perladangan sawit milik Abdul Hakim di Lingkungan XI Wismorejo, Sabat," kata Paur Subbag Humas Polres Langkat, Aiptu Yasir Rahman, Selasa (19/1).

Petugas mendapati barang bukti berupa satu potong celana kolor abu-abu. Kondisi jenazah mengalami luka sayat di bagian leher, tangan sebelah kiri dan dada sebelah kiri, luka di bagian kepala atas dan sebelah kanan.

Aiptu Yasir menceritakan, pukul 09.00 WIB, saksi Abdul Hakim (pemilik lahan sawit) sedang mengecek lahan sawitnya. Ketika dia sedang berjalan ke pinggir parit kebunnya, ternyata melihat mayat yang terlungkup dengan di tutupi pelepah sawit.

Selanjutnya saksi menghubungi Kepling, Abdul Hasa dan pihak kepolisian sektor Stabat. Menerima laporan itu petugas langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) di lingkungan XI Wismorejo, Stabat.

Kemudian Kanit Reskrim bersama anggota melakukan sterilisasi TKP dan pemasangan Police line dan berkodinasi dengan Inafis Polres Langkat dalam hal penyelidikan.

"Hingga saat ini pengolahan TKP masih berlangsung," paparnya.

(HPG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi