Tiga Pekerja Proyek Tertimbun Longsor Ditemukan Meninggal

Tiga Pekerja Proyek Tertimbun Longsor Ditemukan Meninggal
Evakuasi jenazah pekerja proyek yang tertimbun longsor di Desa Kuta Galoh, Kecamatan Tiga Binanga (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tiga Binanga - Tiga orang pekerja yang tertimbun longsor di Desa Kuta Galoh, Kecamatan Tiga Binanga, Kabupaten Karo, Rabu (27/1) malam, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

"Tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan seluruh korban dalam keadaan meninggal dunia pagi tadi,” kata Humas Kantor Basarnas Medan, Sariman Sitorus, Kamis (28/1).

Tiga orang korban yang tertimbun longsor itu adalah Matius Tarigan (34), Gufron alias Roni (23) dan Anto (43).

Sariman menuturkan, setelah ditemukan, ketiga korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Tiga Binanga guna pemeriksaan luar.

"Selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, tiga orang yang bekerja di proyek pembuatan saluran air atau parit di Desa Kuta Galoh hilang setelah tertimbun longsor, Rabu (27/1) malam.

Saat kejadian, pekerjaan proyek pembuatan saluran air itu sedang berlangsung. Lokasi yang curam karena berada di sisi tebing mengharuskan pekerja menggali tanah. Namun tiba-tiba terjadi tanah longsor hingga ketiganya tertimbun.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi