Tingkatkan Imunitas Tubuh Mencegah Penularan Covid-19

Tingkatkan Imunitas Tubuh Mencegah Penularan Covid-19
Kepala Badan Pembina Administrasi Veteran dan Cadangan Kodam I Bukit Barisan, Kol Inf Arie Tri Hedhianto, melakukan kunjungan ke Kantor Administrasi Veteran dan Cadangan 1/12 Langkat menggunakan sepeda di Jalan Jambi Kecamatan Binjai Kota, Jumat (5/2). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Binjai - Kepala Badan Pembina Administrasi Veteran dan Cadangan Kodam I Bukit Barisan, Kolonel Infanteri Arie Tri Hedhianto, melakukan kunjungan ke Kantor Administrasi Veteran dan Cadangan 1/12 Langkat menggunakan sepeda di Jalan Jambi Kecamatan Binjai Kota, Jumat (5/2).

Kolonel Arie mengatakan, kunjungannya dengan bersepeda selain menjaga kebugaran tubuh, juga membantu meningkatkan imunitas tubuh serta menjaga kekompakan.

"Tingkatkan imunitas tubuh dengan sepeda santai bersama, sehingga kebersamaan, kekompakan dan silaturahim anggota terpelihara untuk menunjang tugas pokok Minvetdam I/BB," kata Kolonel Arie.

Selain meningkatkan tali silaturahmi, kata dia, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan imunitas tubuh guna mencegah tertular virus Covid-19.

Kakanminvetcad 1/12 Langkat, Mayor chk B. Manik, mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan Kababinminvetddam I/BB.

"Berolah raga bersama untuk meningkatkan imunitas, namun tetap mentaati dan menjalankan protokol kesehatan demi keamanan kita bersama dari Covid-19," kata Mayor Manik.

(HPG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi