Kereta Wisata Nuansa Tematik Khas Amanjiwo Bisa Dinikmati Masyarakat

Kereta Wisata Nuansa Tematik Khas Amanjiwo Bisa Dinikmati Masyarakat
Kereta wisata nuansa tematik khas Amanjiwo (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Bertempat di Amanjiwo, Magelang, PT Kereta Api Pariwisata bersama PT Jawa Express Amanda Indah (Amanjiwo) melakukan penandatanganan nota kesepahaman pengembangan perjalanan wisata dengan menggunakan kereta wisata yang menampilkan nuansa tematik khas Amanjiwo.

Hal tersebut untuk memberikan pengalaman perjalanan kereta wisata yang istimewa dan sangat berkesan kepada para tamu dan penumpang kereta wisata, khususnya para pelanggan Amanjiwo.

Direktur Utama PT Kereta Api Pariwisata, Totok Suryono menyampaikan, tujuan adanya penandatanganan nota kesepahaman untuk mewujudkan kerja sama/sinergitas dengan ekosistem pariwisata sebagai langkah awal dalam mengembangkan perjalanan wisata dengan menggunakan kereta wisata yang menampilkan nuansa tematik khas Amanjiwo.

"Juga untuk memberikan pengalaman perjalanan kereta wisata yang istimewa dan sangat berkesan kepada para tamu atau penumpang, khususnya para pelanggan Amanjiwo. Selain itu, hal ini dilakukan bertujuan untuk saling memperkuat brand masing-masing di industri pariwisata Indonesia dan menghadirkan inovasi layanan kepada para pelanggan," kata Totok, Jumat (5/2).

General Manager Amanjiwo, Jann Hess menyampaikan, pihaknya sangat menyambut baik kerja sama ini untuk memberikan pengalaman yang sangat istimewa kepada para pelanggan Amanjiwo, untuk menjadikan kereta wisata dengan nuansa tematik khas Amanjiwo sebagai moda transportasi menarik yang bisa digunakan saat ingin berlibur ke Amanjiwo.

Humas PT Kereta Api Pariwisata M Ilud Siregar menambahkan, selama masa Adaptasi Kebiasaan Baru perjalanan rombongan kereta wisata bersama tamu para pelanggan Amanjiwo sudah berjalan beberapa kali menggunakan kereta wisata dengan nuansa tematik khas AmanJiwo.

"Nuansa tematik khas Amanjiwo kami berikan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepara tamu dan penumpang kereta wisata dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, serta wajib melakukan 3M, Mencuci Tangan, Memakai Masker, dan Menjaga Jarak, serta memakai faceshield, diperiksa suhu tubuhnya dengan menggunakan thermogun, juga menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)," tutup Ilud Siregar.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi