PSMTI Marelan Salurkan 265 Paket Imlek

PSMTI Marelan Salurkan 265 Paket Imlek
Para pengurus PSMTI Medan Marelan, yang dipimpin Gondo Goh, bersama ketua PSMTI Medan Johan Tjongiran, bersiap-siap menyerahkan bantuan Imlek 2572 kepada warga prasejahtera. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kecamatan Medan Marelan, melaksanakan bakti sosial (baksos) pembagian paket Imlek bagi masyarakat kurang mampu, di Kompleks Marelan Point, baru-baru ini.

Ketua PSMTI Kecamatan Medan Marelan Gondo Goh, Rabu (10/2), menyebutkan sebanyak 265 paket bahan pokok terdiri dari tujuh jenis meliputi sirup, teh beras, gula, minyak goreng, mi instan ditambah kue bakul, yang digalang dari para donator disalurkan.

Diakuinya, sejak pandemi Covid-19 terjadinya penurunan tingkat perekonomian masyarakat. Hal ini sangat dirasakan warga prasejahtera.

"Tentunya harapan kami dengan sedikit bantuan ini dapat membantu warga agar bisa menyambut Tahun Baru Imlek 2572 dengan bahagia," katanya didampingi sekretaris PSMTI Marelan Ationg Chai, dan Bendahara Sukino.

Ke depan pihaknya akan berupaya meningkatkan donasi bantuan, agar lebih banyak lagi warga kurang mampu yang mendapatkan manfaatnya. Untuk proses penyaluran bantuan pihaknya tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Ketua PSMTI Medan Marelan Gondo Goh menyerahkan bantuan Imlek kepada warga prasejahtera.
Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Sumut, Rudy Hermanto yang turut hadir dalam baksos ini, mengapresiasi langkah PSMTI Marelan yang terus peduli dengan masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini.

Termasuk sistem pembagian bantuan sehingga tidak terjadi kerumunan massa.

Diharapkan pengurus PSMTI Marelan pada tahun kerbau ini semakin kompak bersama naungan PSMTI Medan pimpinan Johan Tjongiran.

Turut mendampingi Johan, Sekretaris Samudra, Rudy Yap dan Bobby Lim selaku Ketua OKK, serta Dewan Penasehat PSMTI Medan Marelan Ahie SH, dan Ketua OKK PSMTI Sumut Anthony Betik.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi