New Odyssey Kini Dilengkapi Teknologi Honda Sensing

New Odyssey Kini Dilengkapi Teknologi Honda Sensing
Honda New Odyssey (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - New Honda Odyssey resmi diperkenalkan PT Honda Prospect Motor. Dalam acara peluncuran yang dilakukan secara virtual di kanal Youtube Hondaisme beberapa waktu lalu, mobil premium dari Honda ini menawarkan tingkat kenyamanan dan keamanan yang lebih tinggi.

Dilansir dari kanal Youtube Hondaisme, Selasa (23/2), Direktur Main Dealer Honda Cikarang, Mariana Budiman menjelaskan, tampilan depan New Honda Odyssey terlihat lebih dinamis dengan berbagai desain terbaru.

“Desain eksklusif didukung ukurannya yang pas, sehingga membuatnya dapat bermanuver dengan gesit dan tetap memberikan kenyamanan maksimal bagi pengguna. Didukung Power Sliding Door with Outer Courtesy Light yang mampu memberikan penerangan tambahan di malam hari,” jelasnya.

Pada kabin bagian depan telah dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi canggih. Kenyamanan maksimal ditawarkan New Honda Odyssey yang memiliki ruang kabin lapang, serta dilengkapi dengan Premium Cradle Seat + Ottoman yang pertama di dunia dan 2nd Row Slide terpanjang di kelasnya di Indonesia.

Tidak hanya itu, Power Sunroof, Side Sunshade, serta Rear Auto A/C with Smart Touch pada bagian kabin juga memperkuat kenyamanan dari New Honda Odyssey. Sementara pada baris ketiga dapat digunakan untuk menambah ruang penyimpanan berkat fitur 3-Steps Reclining Magical Storage.

New Honda Odyssey juga telah dilengkapi dengan New 8” Advanced Touchscreen Display dengan NAVI Built-in System, Hands-Free Telephone Vehicle Setting, Bluetooth & Wi-Fi Connection, Smartphone Connection untuk Audio dan Video.

Untuk menambah utilitas di dalam kabin, New Honda Odyssey telah dilengkapi dengan New Auto Dimming Rear View Window, New Instrumental Panel Upper Box, New Driver Side Retractable Cup Holder, New All Auto Up/Down Power Window.

“Terkait kepraktisan, Honda telah menyematkan seamless technology dengan fitur New Reservation Lock. Pengguna dapat menekan tombol untuk mengunci pintu meski pintunya belum tertutup rapat,” sebut Mariana.

Dari sisi keselamatan, teknologi Honda Sensing pertama kalinya disematkan pada Honda Odyssey di Indonesia, sebelumnya teknologi ini disematkan pada model sedan premium All New Honda Accord, dan saat ini juga telah tersedia di New Honda CR-V.

Mariana menerangkan, Honda Sensing merupakan rangkaian teknologi keselamatan yang memberikan perlindungan komprehensif bagi pengemudi dan penumpang dengan cara memberikan peringatan hingga secara otomatis mengambil tindakan untuk mengurangi resiko terjadinya kecelakaan.

“Dengan penyegaran model dan penambahan fitur canggih seperti Honda Sensing, menjadikan Honda Odyssey mobil premium MPV atau multi penumpang dengan kelas yang berbeda,” terangnya.

New Honda Odyssey juga hadir dengan accessories Modulo untuk konsumen yang menginginkan tampilan lebih stylish. Varian accessories Modulo yang ditawarkan untuk New Honda Odyssey antara lain Door Visor, Door Mirror Garnish, Select Knob Leather, Cargo Upper Cover dan Cargo Tray.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi