Musa: Saya Ingin Golkar Memimpin di Tapanuli Utara

Musa: Saya Ingin Golkar Memimpin di Tapanuli Utara
Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, Musa Rajekshah, diabadikan foto bersama dengan ketua DPD II Partai Golkar Taput FL Fernando Simanjuntak di kantor Golkar Taput Jalan Di Panjaitan Tarutung. (Analisadaily/Emvawari Chandra Sirait)

Analisadaily.com, Tarutung - Ketua Dewan Perwakilan Daerah I Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, Musa Rajekshah, mengharapkan agar kader partai bisa menjadi pemimpin di Kabupaten Tapanuli Utara.

"Taput dulu menjadi bagian daerah partai Golkar. Era ketika masih Golkar memimpin di kabupaten Taput, tapi sekarang saudara kita yang lain memimpin. Saya menginginkan pada 2024, Golkar bisa memimpin di Tapanuli Utara," kata dia saat memberikan arahan dalam konsolidasi ke kantor DPD II Partai Golkar Taput di Jalan DI Panjaitan Tarutung, Rabu, (24/2).

Untuk itu, Ijeck berharap semangat dan harapan untuk memimpin Taput ke depan harus didukung dengan tindakan dan strategi matang. Seluruh jajaran baik di tingkat kecamatan, desa hingga kelurahan harus bergerak serta membesarka basis smpai dengan tingkat desa sampai kelurahan.

"Bukan sebatas teriakan saja tapi ucapan harus dibarengi dengan tindakan. Seluruh jajaran baik kecamtan desa, kelurhan dan seluruh ormas harus bergerak. Besarkan basis sampai dengan tingkat desa dan kelurahan. Pastinya kita akan mempunyai strategi seperti apa nantinya ke depan," katanya.

Di sisi lain Ijeck juga mengajak seluruh jajaran partai Golkar ikut berperan untuk menjadikan Golkar menjadi partai yang terbesar di Sumut dengan melakukan strategi.

Untuk itu pihaknya berharap agar ketua DPD II Partai Golkar Taput FL Fernando Simanjuntak agar menyiapkan strategi Golkar Taput untuk membesarkan partai.

"Kami berharap ketua DPD partai Golkar Taput pada Musyawarah Daerah nanti harus membawa bagaimana strategi Taput untuk ke depan baik secara membesarkan partai dan juga cara bagaimana Caleg-Caleg kita ke depan juga berpotensi dan tidak sekedar ikut dalam Pencaleg-an tapi harus mampu nanti menambah jumlah kursi baik tingkat pusat, provinsi dan kabupaten/ kota karena pada 2024 akan ada Pileg serentak, Pilkada seretak dan juga dibarengi dengan Pilpres," kata dia.

Ia juga berharap agar seluruh pengurus Partai Golkar Taput hadir di tengah-tengah masyarakat dan berbuat dalam setiap kegiatan sosial masyarakat dengan membawa nama partai Golkar.

"Supaya partai Golkar tidak hanya dikenal tapi bisa dicintai, disenangi dan disayangi oleh masyarakat. Untuk itu saya ingin partai golkar hadir di tengah masyarakat. Berbuatlah dalam kegiatan apapun ditengah masyarakat dengan membawa nama partai golkar," tambah Ijeck, sapaan akrabnya.

(CAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi