Guardiola Ancam Pemainnya Jika Berpikir Sudah Meraih Gelar

Guardiola Ancam Pemainnya Jika Berpikir Sudah Meraih Gelar
Pep Guardiola (Getty Images)

Analisadaily.com, London - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memperingatkan para pemainnya agar tidak berpuas diri, dan dia pun menyatakan akan dikeluarkan dari skuad jika mereka yakin gelar Liga Premier telah diraih.

Klub besutan Guardiola ini sukses meraih20 kemenangan beruntun di semua kompetisi dan unggul 12 poin di puncak klasemen, dengan 62 poin setelah 26 pertandingan.

Rekor tak terkalahkan klub Etihad sekarang membentang menjadi 27 pertandingan dan mereka akan menyamai rekor terpanjang mereka tanpa kekalahan jika mereka tidak kalah melawan tim urutan ke-12 Wolverhampton Wanderers pada Selasa malam.

Dilansir dari Channel News Asia, Selasa (3/2), terlepas dari performa terbaik tim, pemain Spanyol itu mengatakan mereka memiliki ruang untuk perbaikan.

"Kami menang dan mendapatkan hasil, tetapi harus menuntut dan memberi tahu pemain, bahwa kami bisa tampil lebih baik. Jika saya merasa semua orang berpikir, pekerjaan sudah selesai, atau betapa bagusnya itu, orang ini tidak akan bermain,” kata Guardiola.

"Saya sangat intuitif untuk mengetahui secara persis orang-orang yang tidak siap untuk melanjutkan apa yang harus kami lakukan. Juara adalah Liverpool, kami tidak. Untuk melakukannya kami masih harus memenangkan delapan, sembilan atau 10 pertandingan,” tegasnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi