Hotel Horison Sky Kualanamu Luncurkan Menu Baru

Hotel Horison Sky Kualanamu Luncurkan Menu Baru
Salah satu menu di Hotel Horison Sky Kualanamu. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kualanamu - Santan Restoran Hotel Horison Sky Kualanamu, luncurkan 10 menu baru. Menu kali ini menyajikan beragam hidangan Indonesia yang sangat popular.

Dengan alam tropis yang sangat subur makanan Indonesia sangat mempunyai cita rasa khas. Executive sous chef di Hotel Horison Sky Kualanamu, Syamsir menjelaskan, di dalam semua menu baru ini, ada juga makanan khas Sumatera Utara, termasuk Anyang Pakis.

Sedangkan makanan inti yang ditampilkan seperti, Ayam Natinombur, sapi Panggang karo, sop tunjang perawan, ikan nila arsik, Soto Medan, Nasi Goreng Teri Medan, Ayam Pajri nenas sampai makanan penutup sagu gula Melaka.

"Jika mencobanya dan setelah menikmati semua itu boleh mencoba jus Martabe paduan dari Buah markisa dengan terong belanda," kata Chef Syamsir, Rabu (3/3).

Dia ia juga berpesan tidak perlu khawatir jika dalam perjalanan, karena restorannya akan hadir melengkapi kerinduan pelanggan.

Soal harga juga tidak perlu khawatir dengan harga mulai dari Rp 30.000 – Rp 80.000 saja per menu.

Hotel Horison Sky Kualanamu, satu – satunya penginapan Airport di Terminal Bandara International yang memiliki restoran yang nyaman dan bisa menjadi referensi untuk makan siang di Santan Restoran.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi